Sukses


Juara Red Bull M.E.O SEASON 3, Morph Team Wakili Indonesia di Turnamen Internasional

Bola.com, Jakarta - Morph Team berhasil keluar sebagai yang terbaik pada ajang Red Bull M.E.O Season 3 Indonesia. Dengan begini, tim profesional PUBG Mobile itu bakal mewakili Indonesia ke turnamen kelas dunia.

Meski tanpa Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), Morph Team tetap menjadi yang terbaik karena mengantongi placement points yang banyak, yakni 84.

Nomercyy, Rensky, Zay, dan Frenzzy sukses menjadi yang terbaik di antara 15 kontestan grand final lainnya. Mereka akan bertarung di turnamen eSports PUBG Mobile tingkat dunia di Turki pada 2021.

Pada ronde terakhir atau keenam, Morph berada di posisi kesembilan dengan satu kill. Tapi, sejak ronde pertama, mereka konsisten di posisi 7 besar sehingga perolehan poinnya tinggi.

Adapun di posisi kedua ada Aerowolf Limax yang pada ajang PMPL bermain gemilang. Di posisi ketiga, Rubic FXN menjadi satu-satunya tim dari open qualifier yang sanggup menembus tiga besar, padahal pada fase playoff, mereka hanya sanggup menempati posisi empat.

Dari regional Asia Tenggara, selain Indonesia, sudah ada Singapura yang telah memiliki perwakilan di Red Bull M.E.O World Season, yakni Marlino eSports. Sementara Thailand masih akan menunggu siapa pemenangnya.

Turki akan menurunkan Blaze Esports. Tron dkk. wajib tampil maksimal untuk mengharumkan negaranya sebagai tuan rumah Red Bull M.E.O World Season 3.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen Akhir

Video Populer

Foto Populer