Sukses


Jadwal Live Streaming Nonton Game Bareng Pokopow: Marvel's Avengers di Vidio, Bola.com, dan Bola.net, Rabu 14 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta Kepadatan lalu lintas dan beratnya beban pekerjaan kerap kali menimbulkan rasa penat. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melepas lelah dari padatnya aktivitas tersebut. Salah satunya adalah dengan menyaksikan program Nonton Game Bareng Pokopow.

Pokopow akan kembali mengajak Sahabat Bola.com untuk menyelamatkan kota San Fransisco dalam gim Marvel’s Avengers, Rabu (14/10/2020). Seperti biasa, penonton bakal ditemani sang gaming influencer mulai pukul 19.00 WIB.

Selama tiga jam, Sahabat Bola.com diajak berpetualang bersama karakter Kamala Khan untuk kembali mengumpulkan para Avengers yang hilang akibat tragedi Kabut Terrigen. Sekadar informasi, bencana tersebut berasal dari hancurnya Helicarrier Avengers baru yang bernama “The Chimera”.

Petaka itu juga menyebabkan tewasnya Captain America. Namun, kematian salah satu superhero Avengers tersebut diduga tak hanya berasal dari “kecelakaan” biasa. AIM dicurigai menjadi dalang semua kekacauan tersebut. 

AIM adalah perusahaan teknologi yang dibangun untuk melindungi kota San Fransisco selama para Avengers menghilang. Berangkat dari situ, Kamala bertekad membongkar rencana jahat dari AIM dan berupaya membuat tim Avengers kembali bersatu.

Mampukah Kamala Khan mengumpulkan para Avengers seperti sedia kala? Temukan jawabannya dengan menyaksikan tayangan Nonton Game Bareng Pokopow: Marvel’s Avengers, Rabu (14/10/2020) pukul 19.00 WIB di platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Hadiah dari Pokopow

Selain strategi khusus, Pokopow juga punya hadiah menarik buat para pencinta gim yang menonton tayangan Nonton Game Bareng. Ia akan memberikan voucher Vidio Premier 7 hari kepada para penonton yang beruntung.

Voucher tersebut hanya bisa didapatkan jika kalian mengikuti sesi Vidio Gamez selama jalannya acara, melalui aplikasi Vidio. So, jangan sampai terlewat ya. Yuk, streaming Nonton Game Bareng di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net!

Video Populer

Foto Populer