VIDEO: Putu Gede Kalah dari Alfath Faathier di FIFA 21 Soccer Star Challenge

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 Okt 2020, 21:57 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 21:57 WIB

Bola.com, Jakarta Bek Persija Jakarta, Alfath Faathier, mampu membungkam bek sayap Bhayangkara FC, Putu Gede, dalam duel FIFA 21 Soccer Star Challenge, Jumat (16/10/2020) sore WIB.

Acara FIFA 21 Soccer Star Challenge ini di pandu oleh Valentino Simanjutak dengan pertandingan yang ditayangkan secara live streaming di Vidio.

Alfath Faathier yang menggunakan klub Liverpool mampu kalahkan Putu Gede dengan skor tipis 2-1.

Mengawali pertandingan dengan skema menyerang, Alfath Faathier buka peluang di menit 3 dimana ia mampu melepaskan tendangannya ke gawang Real Madrid yang di gunakan oleh Putu Gede. Saya tendangannya tersebut belum mampu menciptakan goal.

Putu Gede tak ingin Real Madrid tertekan. Beberapa kali upaya Liverpool digagalkan dan Real Madrid arahan Putu Gede pun melancarkan serangan-serangan cepat yang cukup mengancam gawang The Reds.

Alfat Faathier akhirnya membawa Liverpool unggul pada menit ke-30 dalam game tersebut lewat gol yang dicetak oleh Jordan Henderson. Dalam sekejap, Alfath unggul 2-0 lewat gol Mohamed Salah dengan tembakan cantik yang sempat membentur mistar gawang Real Madrid hingga masuk ke dalam gawang. Hingga babak pertama berakhir, Alfath Faathier mampu memimpin dengan skor 2-0.

Jual beli serangan dilancarkan oleh kedua tim pada babak kedua ini. Bahkan Alfath Faathier berhasil menciptakan lebih banyak peluang untuk Liverpool yang sayangnya tidak kunjung menambah keunggulan timnya.

Alhasil Putu Gede berhasil memperkecil keunggulan di menit 79 lewat gol Toni Kross. Skor berubah menjadi 2-1.

Namun, upaya Putu Gede memperkecil ketinggalan rupanya belum berhasil karena waktu telah habis.

Alfath Faathier berhasil memenangkan pertandingan atas Putu Gede dengan skor 2-1. Dengan kemenangan tersebut ia akan melanjutkan pertandingannya dengan Andik Vermansyah di FIFA 21 Soccer Star Challenge selanjutnya.