Sukses


PUBG Mobile: Bigetron RA Raih Juara PMPL SEA Finals Season 2

Bola.com, Jakarta - Membanggakan. Kata itu layak disematkan kepada tim eSports profesional di Indonesia, Bigetron Red Aliens, usai menjuarai turnamen PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara, PMPL SEA Finals Season 2.

Bigetron RA keluar sebagai yang terbaik di antara 15 tim terbaik se-Asia Tenggara. Yang lebih membanggakan lagi, posisi kedua PMPL SEA Finals Season 2 diduduki wakil Indonesia lainnya, Aerowolf Limax.

Raihan Bigetron RA, meski dari awal memang dijagokan tampil sebagai juara, cukup mengejutkan. Pasalnya, sampai match ke-10, BTR Microboy dkk. masih menempati posisi keempat.

Namun, pada lima match tersisa, Bigetron RA mengamuk. Total, mereka mengumpulkan 197 poin dengan rincian empat kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), disusul Aerowolf Limax dengan raihan 167 poin.

Aerowolf Limax sebetulnya sempat menguasai klasemen dan mendapatkan kawalan ketat dari tim asal Thailand, Team Secret Jin. Namun, mereka berhasil menjaga konsistensi meski pada akhirnya disalip Bigetron RA.

Gelar juara PMPL SEA Finals Season 2 yang diraih Bigetron RA praktis mengantarkan mereka ke PUBG Mobile Global Championship (PMGC) di Turki. Karena statusnya sebagai juara bertahan PMGC season sebelumnya, maka empat tim teratas akan mewakili Asia Tenggara.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen Akhir PMPL SEA Finals Season 2

Selain Bigetron yang berstatus sebagai juara bertahan, maka perwakilan Asia Tenggara dari PMPL SEA diambil dari peringkat dua hingga peringkat lima. Dengan demikian, Asia Tenggara diwakili oleh lima tim yang meliputi Bigetron RA, Aerowolf Limax, Team Secret Jin, RRQ Athena, dan PW88.

 
 
 
View this post on Instagram

FINAL LEADERBOARD BUNN, BTR 100+ POINT IN 4 ROUND!!! LETSGO PMGC @bigetronesports @aerowolfproteam !!!!

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Video Populer

Foto Populer