Sukses


Pendapat Acer Terkait Isu Masuk ke Zona Ponsel Gim

Bola.com, Jakarta - Perusahaan raksasa komputer, Acer sukses menggelar event bertajuk next@acer secara live streaming. Pada program tersebut, Acer meluncurkan beberapa produk anyar yang siap ke pasaran.

Beberapa lini produk baru yang beredar ke pasaran antara lain Chromebook, meng-update lini Swift, Spin, Aspire, memperkenalkan perangkat IoT, hingga monitor baru Predator. Sayang, banyak yang belum puas ketika Acer tak juga menegaskan langkah mereka di segmen mobile gaming.

Maklum, beberapa pesaing Acer seperti Asus, Razer dan Lenovo, sudah menjual versi mobile gaming mereka. Lalu, bagaimana dengan Acer?

"Acer selalu berusaha memenuhi kebutuhan user, termasuk bermain gim dengan rangkaian produk gaming kami. Soal smartphone gaming Acer, kami tetap membuka opsi rencana untuk meluncurkan produk tersebut. Soal kapan, gamer harus menunggu hingga tanggal mainnya," ucap Tiffany Huang, Co-COO dan President of Corporate Marketing, Business Planning and Operations.

Jerry Kao, Co-COO and President of IT Products Acer, mengatakan pertanyaan tentang smartphone gaming sudah sering muncul. "Kita tidak tahu seperti apa perkembangan di masa depan dan apa pun memungkinkan. Sayangnya, untuk saat ini kami belum ada rencana meluncurkan smartphone gaming atau seri ponsel lainnya," jelasnya.

 

Video Acer

2 dari 2 halaman

Ponsel Gaming

Seperti yang diketahui, Acer terakhir kali meluncurkan smartphone mereka di lini Liquid pada 2016. Sejak itu, perusahaan sama sekali tidak meng-update produk mmereka tersebut.

Masih belulm diketahui secara pasti alasan kenapa Acer memutuskan tidak meluncurkan ponsel baru di pasaran. Tapi, banyak yang meyakini hal itu akibat kurang suksesnya penjualan smartphone perusahaan pada rentang waktu 2015-2016.

Namun, perkembangan hardware dan harga ponsel yang bersaing membuat semua kans tetap terbuka lebar. Artinya, Acer bisa saja kembali meluncurkan segmen ponsel, baik bersifat umum ataupun platform gaming.

Sumber : Liputan6.com, Acer Penulis : Yuslianson

Video Populer

Foto Populer