Sukses


Jadwal Live Streaming Main Bareng Among Us Bersama Anna Ladaina, Selasa 3 November 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Program istimewa Main Bareng di Vidio Esports kembali meramaikan suasana petang Sahabat Bola.com. Kali ini, gamer cantik Anna Ladaina kembali bermain gim Among Us. Sosoknya tak asing lagi, karena dia sudah bersama program ini sejak episode perdana.

Spesialnya, Anna Ladaina tidak akan tampil sendiri. Dia bakal mengajak Sahabat Bola.com main bareng gim Among Us, Selasa (3/11/2020) pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, kalian bisa merasakan sensasi mabar bersama gamer idola.

Meski berdurasi lama, Sahabat Bola.com tak akan merasa jenuh. Anna bisa membuat suasana selalu interaktif dan meriah. Ia sanggup memberi nuansa berbeda di setiap episodenya. Hal itulah yang membuat acara ini tidak membosankan.

Apalagi, jika berkaca pada episode sebelumnya pertarungan Anna dengan para penggemar Among Us selalu berlangsung ramai dan penuh komentar. So, bagi Sahabat Bola.com yang sudah tak sabar ingin mabar bareng Anna Ladaina, jangan lewatkan program spesial Main Bareng hari ini ya.

Seperti diketahui, meski telah dirilis sejak dua tahun lalu, gim Among Us baru populer di Tanah Air beberapa bulan belakangan. Adapun kisah dalam gim ini mirip dengan permainan Werewolf atau Mafia.

Dalam satu tim yang terdiri dari 10 orang terdapat seorang atau lebih pembunuh yang memiliki misi berbeda. Mulai dari menyabotase misi hingga membunuh pemain lain tanpa diketahui. Jika ada yang terbunuh, para pemain akan berdiskusi dan memvoting salah satu pemain yang dicurigai sebagai Impostor.

Berikut jadwal dan link live steaming Main Bareng Among Us bersama Anna Ladaina di platform Vidio dan laman Bola.com, dan Bola.net.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Main Bareng

Selasa, 3 November 2020

Event: Main Bareng Anna Ladaina

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Among Us

Live streaming Main Bareng Anna Ladaina dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer