Sukses


Bermitra dengan Organisasi eSports Terbesar di Italia, AC Milan Bentuk Tim Bernama Team QLASH

Bola.com, Jakarta - AC Milan mengikuti jejak sejumlah klub sepak bola Eropa dengan terjun ke dunia eSports. Tim tersebut bernama Team QLASH.

Tidak seperti klub sepak bola kebanyakan, AC Milan tidak membuat divisi eSports sendiri. Klub raksasa Liga Italia itu bermitra dengan QLASH, organisasi eSports terbesar di Italia.

Dua atlet eSports divisi FIFA, Diego "CRAZY" Campagnani dan Fabio Denuzzo, bergabung dengan AC Milan QLASH. Nantinya, seluruh pemain dari divisi Brawl Stars juga akan menjadi bagian tim.

"AC Milan memasuki dunia eSports untuk kali pertama dengan menjalin kerjasama dengan QLASH, sebuah organisasi eSports di Italia yang baru-baru ini mendapatkan penghargaan Best Italian Team," bunyi pernyataan AC Milan.

Diego "CRAZY" Campagnani dan Fabio Denuzzo akan membela AC Milan QLASH pada ajang eSerie A TIM 2020/2021. Besar harapannya kedua pemain bisa membawa tim ke turnamen FIFA Global Series dan FIFA Club World Cup.

 

Video

2 dari 2 halaman

Inovasi dan Modernisasi Klub

Casper Stylsvig, Chief Revenue Officer AC Milan mengatakan, kerjasama ini adalah bentuk inovasi dan modernisasi klub. Harapannya, AC Milan QLASH bisa makin menjaring suporter di seluruh dunia.

"Kami dengan bangga mengumumkan kemitraan baru ini dengan QLASH. Perjanjian ini merupakan langkah penting dalam jalur modernisasi dan inovasi klub kami," ujar Casper Stylsvig.

"Kami yakin ini akan menjadi pengalaman yang menarik dan luar biasa, baik bagi kami maupun bagi penggemar kami di seluruh dunia, dan kami senang memulai petualangan baru ini di dunia eSports dalam kemitraan dengan perusahaan terkemuka seperti QLASH," sambungnya.

Sumber: AC Milan

Video Populer

Foto Populer