Sukses


Jangan Lewatkan Main Bareng Mobile Legends Bersama Warpath, Kamis 5 November 2020 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com tentu enggan melewatkan kesempatan ini. Program istimewa Main Bareng dari Vidio Esports kembali meramaikan suasana petang kalian. 

Kali ini, momen main bareng alias mabar bakal menampilkan Randika Dwiputra alias Warpath. Si Top Global Moskov ingin mengajak Sahabat Bola.com beradu strategi di arena Mobile Legends, Kamis (5/11/2020) pukul 19.00 WIB.

Selama tiga jam, Sahabat Bola.com bisa merasakan sensasi mabar bersama gamer sekelas Warpath. Sungguh asyik, bukan? Apalagi, bila berkaca pada beberapa episode sebelumnya, pertarungan Warpath dengan para penggemar Mobile Legends selalu berlangsung ramai dan seru. 

Selain itu, Warpath juga memberi kesempatan berinteraksi secara personal melalui medium tanya jawab di kolom live chat selama jalannya acara di platform Vidio. Tak hanya sekadar bermain Mobile Legends, Warpath juga siap memberikan banyak kejutan spesial. 

So, jangan lewatkan program Main Bareng Mobile Legends bersama Warpath petang ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Berikut adalah jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 5 November 2020

Event: Main Bareng Warpath

Pukul: 19.00 WIB - 21.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Live streaming Main Bareng Warpath dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer