Sukses


Mengenal Winda Earl, Andalan EVOS eSport di Mobile Legend Ladies

Bola.com, Jakarta - Atlet esport nasional, Winda Lunardi atau yang dikenal dengan nama Winda Earl sedang jadi buah bibir.

Mengutip Liputan6.com, melaporkan kasus uang tabungan miliknya yang hilang di salah satu bank swasta dengan nominal mencapai Rp 20 miliar.

"Saya ingin uang saya kembali, itu uang hak saya. Karena bagi saya itu uang besar. Ini tabungan masa depan," tutur Winda Earl dalam keterangannya, Kamis (5/11/2020).

Lantas siapa Winda Earl? Dia merupakan salah gamer perempuan yang tergabung dengan salah satu tim papan atas Indonesia, EVOS eSport. Spesialisasinya adalah Mobile Legend dan sudah gabung tim sejak 20 Agustus 2019.

Sebelum gabung EVOS eSport, Winda Earl sudah malang melintang di dunia eSport dengan memperkuat beberapa tim. Sebut saja Louvre, Bigetron, sampai BOOM.ID.

Kini bersama atlet esport wanita berbakat lainnya seperti Funi, Pica, Caramel, dan Pucci, Winda Earl jadi andalan EVOS yang memang dikenal sangat concern terhadap gamer wanita maupun pria.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Keberanian Jadi Tank

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Menang atau kalah tetap support tetap cinta @evosesports keluargaku❤️ #EVOSROAR

Sebuah kiriman dibagikan oleh Winda Earl (@evos.earl) pada

Yang paling menarik dari sosok Winda Earl adalah keberaniannya menjadi Tank dalam permainan Mobile Legends. Pada umumnya gamer wanita di Mobile Legends lebih suka memainkan peran sebagai Hero Mage atau Support.

Hero Tank favorit dari Winda Earl sendiri adalah Akai. Menghentikan hero core lawan dengan cara berputar-putar dan memojokkannya ke dinding merupakan kelebihan Akai.

Sejauh ini prestasi terbaik Winda Earl untuk EVOS adalah membawa pulang juara pertama Female Gaming League Mobile Legends Minor Series setelah mengalahkan tim Belletron dengan skor telak 3-0 pada November tahun lalu.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer