Sukses


Link Live Streaming Mabar Genshin Impact Bersama Larissa Rochefort, Sabtu 7 November 2020 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Menemani waktu akhir pekan Sahabat Bola.com, Vidio eSports kembali dengan program spesial Main Bareng. Kali ini, cosplayer papan atas Tanah Air, Larissa Rochefort bakal mengajak kalian untuk beradu strategi dalam bermain gim.

Seperti edisi sebelumnya, Larissa Rochefort selalu menjadi magnet tersendiri dalam event Main Bareng. Perempuan yang akrab disapa Rissa ini bakal mengundang Sahabat Bola.com untuk main gim yang sedang jadi favoritnya, yaitu Genshin Impact.

Larissa Rochefort akan mulai menyapa Sahabat Bola.com pada Sabtu, (7/11/2020) mulai pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, kalian tak sekadar merasakan sensasi bermain Genshin Impat bersama Rissa, tetapi juga  bisa menyapa dan berinteraksi lewat kolom live chat yang tersedia.

Mengutip Liputan6.com, Genshin Impact adalah gim yang mengambil latar belakang tempat dunia Teyvat. Gamer akan berperan sebagai karakter yang tiba di Teyvat untuk mencari saudara mereka yang hilang.

Sepanjang gim, pemain akan dapat mengontrol beberapa karakter lain, yang masing-masing memiliki kemampuan unik dan kepribadian menawan. Gim ini akan beragam misi, menjelajahi peta open world Teyvat yang luas, dan mengungkap kebenaran tentang dewa primordial dunia.

Khawatir akan bosan? Tentu saja tidak, banyak hal yang bisa terjadi dan membuat suasana interaktif selalu meriah. Apalagi, Larissa sanggup memberi nuansa berbeda pada setiap episode.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang tidak ingin melewatkan momen spesial ini, bisa gabung di program Main Bareng Genshin Impact bersama Larissa Rochefort di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu, 7 November 2020

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 - 21.30 WIB

Gim: Genshin Impact

Live streaming Main Bareng Larissa Rochefort dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer