Sukses


Saksikan Live Streaming IEL Masterclass Webinar, Formula Sukses Berkarir di Cosplay dan Esports

Bola.com, Jakarta - Vidio akan menayangkan live streaming IEL Masterclass Webinar yang dihadiri oleh cosplayer kenamaan Indonesia, Maria Margaretha Earlene dan Echow. Tema kali ini adalah mencari formula sukses berkarier di dunia cosplay dan eSports.

IEL Masterclass Webinar diselenggarakan oleh IEL Super Series Season 3. Echow dan Maria Margaretha Earlene akan membagikan info dan tips menarik mengenai formula sukses berkarier di cosplay dan eSports.

Cosplay dan eSports adalah dua hal yang sulit untuk dilepaskan. Para cosplayer sekarang ini kerap menjadikan karakter-karakter dalam dunia eSports sebagai sumber inspirasi.

Namun demikian, jika ingin sukses, cosplay tidak bisa dilakukan sembarangan. Oleh karena itu, Echow dan Maria Margaretha Earlane akan berbagi tips tentang bagaimana caranya ber-cosplay yang menjanjikan di dunia karier.

Event IEL Masterclass Webinar - Formula Sukses Berkarir di Cosplay dan Esports dapat disaksikan secara live streaming di Vidio pada Kamis, 9 November 2020 mulai pukul 16.30 WIB.

Acara tersebut terbuka untuk publik. Selain itu, IEL Masterclass Webinar - Formula Sukses Berkarir di Cosplay dan Esports juga melibatkan 32 universitas yang terdaftar sehingga bisa mendapatkan e-Certificate.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming IEL Masterclass Webinar - Formula Sukses Berkarir di Cosplay dan Esports di Vidio.

Video Populer

Foto Populer