Sukses


Gelandang Real Madrid Casemiro Bikin Tim eSports Divisi CS:GO

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Casemiro, menjadi figur sepak bola berikutnya yang ikut meramaikan skena eSports. Pemain asal Brasil itu membentuk tim eSports bernama CaseEsports divisi CS:GO.

Langkah Casemiro terbilang unik. Saat pesepak bola lain membentuk tim eSports divisi FIFA, PES, atau gim lain yang berbau olahraga, ia justru mengincar CS:GO.

CaseEsports sudah diluncurkan secara resmi. Awal November ini, sudah diumumkan roster CS:GO menjelang peringatan 20 tahun Counter-Strike 1.0.

Seluruh rosternya merupakan jagoan-jagoan CS:GO di Brasil. Mulai dari Paulo “land1n” Felipe, Denis “dzt” Fisher, Felipe Delboni, Yan “yepz” Pedretti, dan Vinicius “n1ssim” Pereira.

CaseEsports akan langsung menjalani arena kompetitif pada kualifikasi DreamHack Winter Open Eropa. Ini karena markas tim berlokasi di Madrid sehingga kemungkinan besar, kompetisi yang diikuti Paulo Felipe dkk. akan lebih banyak di Eropa.

 

Video

2 dari 2 halaman

Menikmati Proyek

Casemiro paham bahwa proyek eSports membutuhkan waktu yang tak sebentar. Namun, ia berharap para pemain dan fans bisa menikmati progres CaseEsports.

"Saya tahu bahwa membuat tim baru untuk memenangi gelar akan memakan waktu dan membutuhkan banyak pekerjaan, tetapi saya berharap para pemain dan fan akan sangat menikmati proyek ini," ujar Casemiro disadur dari One Esports.

Sumber: One Esports

Video Populer

Foto Populer