Sukses


Jadwal Live Streaming Main Bareng Among Us Bersama Anna Ladaina, Selasa 10 November 2020

Bola.com, Jakarta - Para penggemar gim Among Us mendapat kesempatan lagi untuk berpartisipasi dalam program spesial Main Bareng yang digagas Vidio eSports. Kali ini, gamer cantik Anna Ladaina menyapa Sahabat Bola.com dengan nuansa berbeda.

Main bareng Among Us berlangsung hari ini, Selasa (10/11/2020) mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB. Anna Ladaina mengajak Sahabat Bola.com dan para penggila Among Us untuk saling menyapa, berkomunikasi, gim interaktif sampai bersiap dengan aneka kejutan.

Seperti beberapa episode sebelumnya, Anna Ladaina menyapa dalam beberapa segmen di tengah main bareng. Dalam rentang waktu dua jam tersebut, Sahabat Bola.com bisa mengikuti secara aktif apapun yang tersaji.

Kalian bisa berkomunikasi langsung, terlibat dalam permainan sampai punya kemungkinan mendapat hadiah istimewa.

Jadi, bagi Sahabat Bola.com dan penggemar gim Among Us yang sudah tak sabar ingin bermain bersama Anna Ladaina, jangan lewatkan program spesial malam ini ya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Selasa, 10 November 2020

Event: Main Bareng Anna Ladaina

Pukul: 19.00 WIB - 21.00 WIB

Gim: Among Us

Live streaming Main Bareng Anna Ladaina dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer