Sukses


Jadwal Live Streaming Main Bareng Mobile Legends Bersama Anna Ladaina, Jumat 13 November 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Program spesial dari Vidio eSports bertajuk Main Bareng akan kembali menyapa Sahabat Bola.com, Jumat (13/11/2020) petang. Kali ini, Anna Ladaina bersiap lagi untuk menantang kalian bermain Mobile Legends.

Seperti biasa, main bareng bersama Anna Ladaina dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB. Selama dua jam, Sahabat Bola.com akan diajak untuk beradu strategi meruntuhkan benteng lawan dan berinteraksi langsung melalui kolom komentar.

Kehadiran Anna Ladaina memang selalu jadi magnet tersendiri sejak episode perdana Main Bareng tayang. Apalagi, namanya sudah memiliki tempat khusus di kalangan pegiat eSports dan penikmat Mobile Legends

Maklum, Mobile Legends adalah salah satu gim favoritnya. Tak pelak, event main bareng ini akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. Belum lagi, gamer cantik 23 tahun itu berjanji bakal seru-seruan dan bertempur maksimal meruntuhkan benteng lawan.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin main bareng sekaligus berinteraksi langsung, jangan lewatkan kesempatan ini. Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng Mobile Legends Anna Ladaina di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 13 November 2020

Event: Main Bareng Anna Ladaina

Pukul: 19.00 WIB - 21.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Live streaming Main Bareng Anna Ladaina dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer