Sukses


Sambut Akhir Pekan dengan Main Bareng Gim Valorant Bersama Larissa Rochefort, Sabtu 14 November 2020 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Usai menjalani aktivitas penat selama sepekan, Sahabat Bola.com pasti butuh sesuatu yang bisa menyegarkan pikiran. Yup, program Main Bareng dari Vidio eSports bisa menjadi referensi acara yang tepat untuk menghilangkan rasa bosan kalian.

Setelah bermain Genshin Impact di episode sebelumnya, kali ini Larissa Rochefort ingin kembali mengajak Sahabat Bola.com untuk menjajaki petualangan baru, Sabtu (14/11/2020) pukul 19.00 WIB. 

Gadis yang akrab disapa Rissa itu bakal mengundang Sahabat Bola.com untuk bergabung dalam gim yang tak kalah seru, yaitu Valorant. Selama hampir tiga jam, kalian bisa melakukan beragam interaksi.

Bukan cuma bisa main bareng Valorant bersama Larissa Rochefort, Sahabat Bola.com juga dapat menyapa cosplayer papan atas tersebut lewat kolom live chat selama berlangsungnya acara. Apalagi, Rissa berjanji bakal tampil maksimal dan tidak akan membuat suasana menjadi bosan.

Sebagai informasi, Valorant merupakan gim first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Riot Games. Serupa dengan gim multiplayer shooter yang ada di pasaran, Valorant menampilkan dua tim dengan lima orang di masing-masing tim yang saling bertarung dalam beberapa mode.

Tak jauh berbeda dari Overwatch, tiap karakter (Agents) akan memiliki skill dan kemampuan unik mereka masing-masing, seperti healing ataupun jurus elemental.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang sudah tidak sabar ingin merasakan sensasi mabar bersama Larissa Rochefort, jangan lewatkan program Main Bareng di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net petang ini. 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 14 November 2020

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 - 21.30 WIB

Gim: Valorant

Live streaming Main Bareng Larissa Rochefort dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer