Sukses


Hasil Undian MPL Invitational: Langsung Dibuka dengan Big Match EVOS Legends Vs Alter Ego

Bola.com, Jakarta - Turnamen MPL Invitational Mobile Legends: Bang Bang akan kembali digelar. Hasil undian telah dirilis, dan akan dibuka dengan pertarungan besar antara EVOS Legends menghadapi Alter Ego.

Pada MPL Invitational kali ini, ONE Esports selaku penyelenggara menerapkan konsep yang berbeda, yakni sistem Champions Draft atau Undian Bracket.

Adapun MPL Invitational akan dibagi dalam dua fase, yakni knock out dan playoff. Sudah terdapat empat tim juara dari empat region, mereka adalah RRQ Hoshi (Indonesia), Todak (Singapura/Malaysia), Bren Esports (Filipina), dan Burmese Ghouls (Myanmar).

Setelah melewati proses Champions Draft, barulah hasil akhir dari bracket MPL Invitational. Keempat tim, yang diberikan hak memilih calon lawan-lawannya, akan menunggu di semifinal atau playoff.

RRQ Hoshi sebagai juara Indonesia menanti pertarungan antara EVOS Legends vs Alter Ego. TODAK yang digadang-gadang bakal berbicara banyak juga memilih dua tim Indonesia lainnya, Geek Fam ID dan Bigetron Alpha.

Berikut ini tanggal turnamen dan hasil undian MPL Invitational.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Hasil Undian

Fase knock out

27-29 November 2020

Fase playoff

6-8 November 2020

Video Populer

Foto Populer