Sukses


Sejarah Tercipta pada Indonesian Esports Awards 2020

Bola.com, Jakarta - Malam Penghargaan Indonesian Esports Awards 2020 merupakan momentum penting bagi dunia esports di Indonesia, Rabu (18/112020).

Sejarah pun tercipta lantaran GTV sebagai pihak yang kali pertama menyelenggarakan ajang penghargaan tertinggi bagi insan dan industri esports di Indonesia ini.

Tak hanya sejarah baru, mereka juga turut membangun iklim esports yang positif di tanah air, untuk melahirkan lebih banyak lagi talenta esports kebanggaan bangsa.

Menurut Chairman Executive MNC Group Hary Tanoesoedibjo, diberikannya penghargaan esports sebagai apresiasi supaya industri ini bisa tumbuh dan memberikan insentif agar yang lain makin tertarik terhadap esports.

Nantinya Indonesian Esports Awards akan menjadi agenda rutin tahunan. “Selamat kepada seluruh finalis dan pemenang yang mendapat awards untuk ajang Indonesian Esports Awards," kata Hary Tanoesoedibjo.

"Ini merupakan apresiasi dari kami dan masyarakat tentunya karena yang memilih adalah masyarakat. Semoga ini bisa jadi daya tarik bagi yang lain supaya bisa ikut berprestasi di ajang Esports berikutnya," lanjutnya.

Sementara Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesodibjo melihat anak muda sekarang bermain games tapi bisa  menghasilkan sehingga bisa sukses.

"Kita merasa senang GTV menayangkan program seperti ini dan ini adalah apresiasi kepada anak-anak muda khususnya untuk dapat berkreasi terus," Liliana mengungkapkan.

Berikut para pemenang penghargaan GTV Indonesian Esports Awards 2020:

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemenang Penghargaan GTV Indonesian Esports Awards 2020

  1. RANS Esports (Celebrities Team Terfavorit)
  2. Ariel Noah (Celebrity Gamers Terfavorit)
  3. Ikhsan Lemon (Pro Player Games Esports Terfavorit)
  4. Frostdiamond (Content Creator Gaming Terfavorit)
  5. Ruben (Coach Esports Terfavorit)
  6. Pasta (Caster Esports Terfavorit)
  7. Kameaam (Cosplayer Terfavorit)
  8. RRQ (Pro Team Esports Terfavorit)
  9. Free Fire (Games Esports Terfavorit)
  10. MPL – Mobile Legends Professional League (Turnamen Esports Publisher Terfavorit)
  11. Indonesia Games Championship 2020 (Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit)

Video Populer

Foto Populer