Sukses


Jadwal Live Streaming Mabar Gim Valorant Bersama Larissa Rochefort, Sabtu 28 November 2020

Bola.com, Jakarta - Gamer sekaligus cosplayer cantik Larissa Rochefort akan kembali hadir mengisi program Main Bareng yang digagas Vidio Esports. Gadis yang akrab disapa Rissa itu bakal mengajak Sahabat Bola.com mabar salah satu gim favoritnya, yaitu Valorant.

Program spesial ini akan berlangsung pada Sabtu, (28/11/2020) pukul 19.00 WIB. Momennya sangat pas untuk Sahabat Bola.com yang ingin mengisi waktu luang di akhir pekan. 

Larissa Rochefort bakal berinteraksi langsung, baik itu main bareng atau sekadar menyapa Sahabat Bola.com melalui kolom live chat selama berlangsungnya acara. Ia juga berjanji bakal tampil maksimal dan tidak akan membuat suasana menjadi bosan.

Sekadar informasi, Valorant merupakan gim first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Riot Games. Serupa dengan gim multiplayer shooter lainnya, Valorant menampilkan dua tim dengan lima orang di masing-masing kelompok yang saling bertarung dalam beberapa mode.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang sudah tidak sabar ingin merasakan sensasi mabar Valorant bersama Larissa Rochefort, jangan lewatkan program Main Bareng di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net petang ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

 

 

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 28 November 2020

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 - 21.30 WIB

Gim: Valorant

Live streaming Main Bareng Larissa Rochefort dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer