Sukses


Jadwal Mabar GTA V Roleplay Bersama Sonalibaba Akhir Pekan Ini di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Setelah sepekan penuh beraktivitas, akhir pekan adalah saat yang paling pas untuk menarik diri dari sekian banyak kesibukan melelahkan. Menghabiskan waktu dengan bermain gim favorit bisa jadi pilihan yang seru dan asyik untuk Sahabat Bola.com.

Yup, apalagi jika melakukannya bersama gamer profesional seperti Sonalibaba. Lewat program Main Bareng hari ini, Minggu (29/11/2020) YouTuber gaming bernama Alison Juniansyah itu akan kembali mengajak Sahabat Bola.com bermain gim GTA V Roleplay.

Seperti pada episode sebelumnya, Sonalibaba bakal menyapa Sahabat Bola.com pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, ia berjanji bakal seru-seruan dan tampil maksimal. 

Nama Sonalibaba mungkin sudah tak asing lagi bagi para pencinta gim. Ia pun memiliki tempat khusus di kalangan penikmat GTA V. Maklum, gim besutan Rockstar Games itu adalah salah satu favoritnya.

Bahkan, Sonalibaba juga kerap membagikan tips bermain GTA V melalui kanal YouTube miliknya. Tak pelak, mabar bersama Sonalibaba bakal memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. 

Untuk kamu yang yang ingin merasakan sensasi main bareng GTA V Roleplay bersama Sonalibaba, tentu saja tak boleh melewatkan acara spesial ini.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net selengkapnya.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 29 November 2020

Event: Main Bareng Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: GTA V Roleplay

Live streaming Main Bareng Sonalibaba dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer