Sukses


Saksikan Live Streaming Alter Ego Road To Playoff MPL Season 6, Sabtu 28 November 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta Industri esports di Indonesia mengalami perkembangan pesat. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya kompetisi esports bergengsi yang digelar, mulai dari tingkat nasional hingga internasional.

Fenomena ini juga terlihat dari berbagai organisasi esports yang mulai bermunculan. Tim-tim tersebut tentunya bisa sebagai wadah bagi siapa saja yang ingin menjadi pemain profesional. Satu di antaranya adalah Alter Ego

Pegiat esports pasti sudah tidak asing lagi dengan kelompok yang satu ini. Kerap dijuluki sebagai tim kuda hitam, Alter Ego secara perlahan mampu membuktikan pencapaiannya di berbagai turnamen bergengsi di dunia esports.

Terkini, Alter Ego berhasil menjadi runner up di ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6. Hasil tersebut tentu saja tak terlepas dari kekompakan dan solidaritas mereka sebagai sebuah tim.

Meski hanya finis di urutan kedua, perjalanan panjang Alter Ego untuk bisa sampai ke tahap tersebut patut diapresiasi. Lewat sebuah karya dokumenter, Udil dkk. akan membagikan pengalaman mereka saat berkompetisi di MPL Season 6.

Episode perdana tayangan bertajuk Alter Documentary itu dapat disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio, di laman Bola.com, dan Bola.net. Sahabat Bola.com bisa menonton acaranya pada Sabtu (28/11/2020) pukul 16.30 WIB.

Saksikan video pilihan kami

2 dari 2 halaman

Dokumenter Alter Ego

Tayangan dokumenter ini akan menampilkan perjalanan Alter Ego di ajang MPL Season 6. Diawali dari kedatangan pemain dan pelatih baru, yaitu Udil Surbakti dan Nasi Uduk.

Meski awalnya sempat diragukan, pada akhirnya Alter Ego dapat membuktikan bahwa mereka adalah tim yang solid dan kuat.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan perjalanan Alter Ego di MPL Season 6, bisa streaming Alter Documentary, Sabtu (28/11/2020) pukul 16.30 WIB. Jangan khawatir, karena acara ini bisa disaksikan secara gratis di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer