Sukses


Semifinal Esports Star Indonesia Sajikan Uji Tanding Lawan Pro Player Kelas MPL

Bola.com, Jakarta - Ketegangan semifinal Esports Star Indonesia GTV masih akan terjadi Sabtu ini (28/11/20) untuk menentukan Best 5 Players dari Red Tigers. Pertanyaan siapa di antara 9 calon bintang esports dari Tim Red Tigers yang pantas untuk maju ke Grand Final bakal terjawab.

Apakah itu Junjun atau Keankira, semua segera menemukan jawaban. Untuk episode Sabtu ini, Junjun (calon bintang esports asal Jakarta) harus menanggung akibat dari keberaniannya menantang Coach Zulkarnain “Wizzking” Zulkifli, pada episode sebelumnya.

“Mau line-up yang ada Coach-nya juga berani. Berani dulu, menang atau kalah belakangan. Coach Wizzking, pekan depan saya tunggu di Land of Dawn," jawab Junjun beberapa waktu lalu.

RRQ Albert, Kyy dan Matt dari Bigetron Alpha, dan Doyok dari Geek Fam adalah pro player yang telah dipastikan masuk ke dalam Star Team bersama Coach Wizzking.

Para pro player disiapkan untuk melawan para calon bintang esports dari tim Red Tigers di babak Semifinal Esports Star Indonesia hari Sabtu (28/11/2020) pukul 19.00 WIB di GTV.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Coach Wizzking Akan Jawab Tantangan

Mendapat tantangan secara mengejutkan ini tentunya membuat Coach Wizzking akan bermain habis-habisan dan memberikan pelajaran kepada Junjun pada semifinal Esports Star Indonesia.

Hal ini dibuktikan Coach Wizzking dengan membawa pra pro player langganan MPL, terlebih lagi RRQ Albert yang dinobatkan sebagai MVP di MPL Season 6 kemarin.

Selain Junjun (calon bintang esports asal Jakarta) VS Coach Wizzking, ternyata juga ada ketegangan yang terjadi di antara Keankira (calon bintang esports asal Bogor) dari tim Red Tigers dan Aeden (calon bintangesports asal Cimahi) dari tim Blue Rhinos.

Perlu diketahui, kedua calon bintang esports ini memegang peran yang sama di teamnya, yaitu Hyper Carry. Namun ternyata hal ini membuat tensi diantara keduanya terasa begitu tegang.

Bahkan, keduanya tidak berbicara satu sama lain, sejak msa karantina berlangsung. Puncaknya, Keankira mengumumkan akan menghabisi Aeden di babak Grand Final nanti. "Kan saya hyper core, sama kaya dia. Makanya saya ingin kalahkan dia (Aeden),” tegas Keankira.

Video Populer

Foto Populer