Sukses


Saksikan Mabar Mobile Legends Bersama Warpath, Senin 30 November 2020 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Lewat program Main Bareng yang digagas Vidio eSports, Sahabat Bola.com bisa merasakan sensasi adu strategi di nomor Mobile Legends bersama Warpath. Pada Kamis (19/11/2020), gamer bernama Randika Dwiputra itu akan mulai menyapa kalian pukul 19.00 WIB.

Nama Warpath tentu sudah tak asing lagi di kalangan para pegiat eSports. Sosoknya juga begitu spesial di jagat Mobile Legends. Maklum, ia punya kemampuan khusus memainkan strategi.

Apalagi, mantan anggota Saints Indo itu juga dinobatkan sebagai Top Global Mobile Legends Season 5. Tak pelak, bermain Mobile Legends bareng pro player seperti Warpath akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com.

Berkaca pada episode sebelumnya, boleh jadi Warpath akan kembali mengulang keseruan yang sama pada edisi kali ini. Si Top Global Moskov bakal memberikan beragam kejutan istimewa bagi Sahabat Bola.com yang ikut serta aktif bermain.

So, jangan lewatkan program Main Bareng Mobile Legends bersama Warpath petang ini di platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 30 November 2020

Event: Main Bareng Warpath

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Live streaming Main Bareng Warpath dapat disaksikan melalui platform Vidio serta laman Bola.com. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis. Klik di sini untuk menyaksikannya.

Video Populer

Foto Populer