Sukses


Hasil dan Klasemen PMGC 2020 Week 2 Day 2: Bersaing Sengit, BTR Tempati Posisi Runner Up

Bola.com, Jakarta - Selesai sudah PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Week 2 Day 2. Wakil Indonesia di turnamen eSports kelas dunia, Bigetron Red Aliens (BTR RA), berhasil menduduki posisi runner up berbekal satu kali raihan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) sepanjang pekan kedua dan akan bertarung di Super Weekend.

Tim 4 Angry Men (4AM) nyayur poin pada PMGC 2020. Pada match pertama, mereka sanggup meraih 22 poin berbekal Winner Winner Chicken Dinner dan tujuh kill points.

Pada match kedua yang digelar di map Vikendi, 4AM hanya sanggup menempati posisi ketiga. Konina Power keluar sebagai yang terbaik, sementara BTR finis di posisi kedelapan.

BTR sanggup memperbaiki perolehan poin pada match ketiga. Meski urung meraih WWCD, Ryzen dkk. menambah 13 poin berbekal finis keempat dan lima kill points.

4AM kembali menunjukkan kelasnya pada match empat. Mereka mengumpulkan 24 poin setelah sukses keluar sebagai runner up dan 12 kill points.

Pundi-pundi poin juga didapat 4AM dan BTR di match kelima. Sembilan poin buat BTR, 15 poin buat 4AM.

BTR membuang kesempatan untuk memimpin klasemen akhir Week 2 Day 2 karena pada match keenam di map Vikendi, mereka hanya sanggup mengumpulkan dua poin.

Berikut klasemen Week 2 Day 2 PMGC 2020, di mana 16 tim teratas akan tampil pada Super Weekend.

Video

2 dari 3 halaman

Klasemen PMGC 2020 Week 2 Day 2

3 dari 3 halaman

Jadwal Super Weekend

Video Populer

Foto Populer