Sukses


Pelukan Kesedihan Alter Ego Setelah Tumbang di Babak Grand Final MPL Season 6

Bola.com, Jakarta - Alter Ego sudah berjuang habis-habisan untuk membawa pulang trofi Mobie Legends Professional League (MPL) Season 6. Hanya saja, takdir berkata lain.

Perjalanan Alter Ego menuju babak play-off, terutama grand final, terbilang mulus. Mereka bahkan berhasil memenangi babak reguler.

Sempat kalah sekali di upper bracket, Alter Ego mengamuk dan tidak terhentikan hingga babak final. Di partai puncak, mereka telah ditunggu juara bertahan, RRQ Hoshi.

RRQ bukan tim sembarangan untuk Alter Ego. Mereka tidak terkalahkan sepanjang babak play-off MPL Season 6. Pada partai puncak, RRQ tentu lebih diunggulkan.

Alter Ego tidak gentar. Pasukan Nasiuduk ini berhasil merebut gim pertama dari RRQ. Namun, keunggulan Alter Ego hanya bertahan sebentar. RRQ berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Terpukul

Alter Ego kembali lengah di gim ketiga. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh RRQ untuk mengembalikan keadaan menjadi 2-1.

Alter Ego tidak patah semangat pada gim keempat. Padahal, jika kalah, mereka gagal juara. Mereka sukses memperpanjang napas dengan memenangi gim keempat.

Gim kelima menjadi partai penentuan untuk kedua tim. Alter Ego terlihat gugup. RRQ sukses mengeksploitasi situasi ini untuk merampas gim terakhir sekaligus menjuarai MPL Season 6.

Setelah kalah, sejumlah roster Alter Ego tertunduk lesu. Namun, Udil mencoba untuk menyemangati rekan-rekannya itu. Mereka bangkit dari tempat duduknya untuk berpelukan.

"Gim ini bakal diingat oleh semua orang," kata bos Alter Ego, Delwyn Sukamto dalam dokumenter bertajuk 'Alterdocumentary Episode 3: Alter Ego The Finals MPL Season 6 - 12 Desember 2020' yang tayang di Vidio.

Video Populer

Foto Populer