Sukses


Jadwal Mabar Free Fire Bersama Diora Dior, Jumat 18 Desember 2020 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta Rasa jenuh atau stres karena bekerja maupun belajar pasti pernah menghampiri Sahabat Bola.com. Namun jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal itu. Salah satunya dengan bermain gim favorit.

Yup, Sahabat Bola.com bisa mabar bersama gamer idola yang akan hadir Jumat, (18/12/2020). Pada episode kali ini, program Main Bareng yang digagas Vidio eSports kehadiran bintang tamu spesial Diora Dior

Model cantik penggemar gim online itu akan mengajak Sahabat Bola.com bermain Free Fire. Sesuai jadwal, Diora Dior bakal menyapa kalian pukul 19.00 WIB. 

Sekadar informasi, Free Fire merupakan satu di antara gim bergenre battle royale yang populer di Indonesia. Gim besutan Garena ini menjadi pesaing berat PUBG Mobile lantaran sama-sama memberikan sensasi permainan yang seru.

So, bagi Sahabat Bola.com yang ingin main bareng sekaligus berinteraksi langsung dengan Diora Dior, jangan sampai melewatkan acara ini.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 18 Desember 2020

Event: Main Bareng Diora Dior

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Free Fire

Yuk, ikut live streaming mabar Free Fire bersama Diora Dior melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini dapat disaksikan secara gratis.

Video Populer

Foto Populer