Sukses


Jadwal Live Streaming Mabar League of Legends: Wild Rift Bersama Grace Eks JKT48, Senin 4 Januari 2021 di Vidio, Bola.com dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Menemani waktu istirahat Sahabat Bola.com usai melalukan rutinitas padat di awal pekan, Vidio eSports kembali menyuguhkan program spesial Main Bareng alias Mabar.

Pada episode Senin, (04/01/2021) malam ini, ada Guraisu yang akan menjadi bintang utama. Mantan anggota JKT48 itu bakal mengajak Sahabat Bola.com seru-seruan bermain gim League of Legends: Wild Rift mulai pukul 19.00 WIB.

Selama tiga jam, Sahabat Bola.com bisa merasakan sensasi mabar League of Legends: Wild Rift bersama aktris sekaligus gamer idola seperti Guraisu. Sungguh asyik, bukan? 

Apalagi, bila berkaca pada beberapa edisi sebelumnya, mabar Guraisu dengan penonton selalu berlangsung ramai dan penuh komentar. 

Tak hanya sekadar bermain, gadis bernama lengkap Grimonia Martha Graciela itu juga sudah menyiapkan banyak kejutan spesial, lho.

So, bagi Sahabat Bola.com yang ingin merasakan sensasi mabar League of Legends: Wild Rift bersama eks member JKT48 tersebut, jangan sampai melewatkan momen spesial ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 21 Desember 2020

Event: Main Bareng

Talent: Guraisu (Grace eks JKT48)

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: League of Legends: Wild Rift

Live streaming Main Bareng Guraisu dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis. Klik di sini untuk menonton via platform Vidio. 

Video Populer

Foto Populer