Sukses


Link Live Streaming Mabar League of Legends: Wild Rift Bersama Grace Eks JKT48, Senin 4 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Sahabat Bola.com penggemar gim League of Legends: Wild Rift patut bergembira. Pasalnya, kalian mendapat kesempatan lagi untuk berpartisipasi dalam program spesial Main Bareng di Vidio.

Pada Senin, (4/1/2021) ada si cantik Guraisu alias Grace eks JKT48 yang bakal menemani mabar League of Legends: Wild Rift dengan nuansa berbeda. Acara istimewa ini akan berlangsung selama tiga jam, yakni pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Selain mabar, Sahabat Bola.com juga berkesempatan untuk menyapa serta berinteraksi dengan Guraisu dan beberapa pemain lainnya lewat kolom live chat. Tak hanya itu, gadis bernama lengkap Grimonia Martha Graciela ini juga membawa giveaway spesial, lho.

 Jadi, bagi Sahabat Bola.com yang sudah tak sabar ingin mabar League of Legends: Wild Rift dan mendapatkan hadiah dari Guraisu, jangan lewatkan program spesial hari ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming mabar selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 4 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Guraisu (Grace Eks JKT48)

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: League of Legends: Wild Rift

Live streaming Main Bareng League of Legends: Wild Rift bersama Guraisu dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer