Sukses


Jadwal Live Streaming Mabar GTA V Bersama Sonalibaba Akhir Pekan Ini, Selasa 5 Januari 2021 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Bagi Sahabat Bola.com yang di rumah saja akhir pekan ini, enggak ada salahnya untuk ikut bergabung bersama Sonalibaba di program Main Bareng alias Mabar.

Penggemar GTA V akan mendapat kesempatan lagi untuk berpartisipasi dalam event ini pada Minggu (3/1/2021) pukul 19.00 WIB. Yup, Sonalibaba bakal kembali mengajak kalian untuk mabar salah satu gim favoritnya itu.

Kali ini, gaming influencer dengan 400 ribu lebih pengikut di YouTube itu akan menyapa semua pemain dengan nuansa berbeda. Selain memberikan tips bermain GTA V, Sonalibaba juga telah menyiapkan hadiah menarik bagi Sahabat Bola.com yang ikut serta.

Oleh karena itu, yuk ramai-ramai ikut bergabung di acara mabar GTA V bersama Sonalibaba petang ini di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 5 Januari 2020

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 - 22.00 WIB

Gim: GTA V

Yuk, ikut streaming mabar GTA V bersama Sonalibaba yang dapat disaksikan streaming melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis. Yuk klik di sini untuk menyaksikan via platform Vidio

Video Populer

Foto Populer