Sukses


Link Live Streaming Mabar Devil May Cry 5 Bersama Pokopow, Rabu 6 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Petang ini, Rabu (6/1/20210, akan menjadi momen menarik bagi Sahabat Bola.com. Sebab, kalian bakal mendapat kesempatan lagi untuk bermain sekaligus berinteraksi bareng Pokopow.

Pokopow hadir kembali di program spesial Main Bareng. Kali ini, gamer bernama lengkap Muhammad Rasyid itu akan mengajak Sahabat Bola.com mabar gim Devil May Cry 5

Acara istimewa yang digagas Vidio eSports tersebut akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Dalam rentang waktu tersebut, Pokopow berjanji tak akan membuat kalian merasa bosan.

Yup, Pokopow memang dikenal sebagai salah satu gaming influencer yang punya cara asyik dalam setiap konten yang ia bawakan. Tak pelak, mabar Devil May Cry 5 petang ini  tak boleh kalian lewatkan begitu saja.

Apalagi, Pokopow juga membawa hadiah spesial bagi Sahabat Bola.com yang ikut berpartisipasi. So, buat kalian yang ingin baru ingin atau mau menjajal lagi gim Devil May Cry 5, jangan sampai ketinggalan acara Main Bareng kali ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 6 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Devil May Cry 5

Yuk, ikut gabung dalam live streaming mabar Devil May Cry 5 bersama Pokopow melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer