Sukses


Yuk! Ikut Mabar Mobile Legends Bersama Vania Delicia, Kamis 7 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Program yang digagas Vidio eSports, yakni Main Bareng akan kembali menyapa, Kamis (7/1/2021). Satu yang bakal menjadi magnet pada episode mabar kali ini adalah sosok Vania Delicia.

Berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB, gamer cantik berusia 23 tahun itu akan mengajak Sahabat Bola.com beradu strategi di nomor Mobile Legends.

Nama Vania Delicia sudah memiliki tempat khusus di kalangan penggila Mobile Legends. Maklum, gim yang dikembangkan Moonton tersebut adalah salah satu permainan favoritnya.

Tak sekadar mabar, Vania Delicia juga siap memberikan giveaway spesial, lho. Ia berjanji tampil dan bertempur maksimal demi meruntuhkan bentang lawan. 

Walhasil, bermain Mobile Legends bersama YouTuber gaming yang satu ini akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. So, jangan lewatkan momen mabar petang ini bersama Vania Delicia ya.

Berikut jadwal dan link live streaming Mian Bareng selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 6 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Vania Delicia

Pukul: 19.00 WIB - 21.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, ikut mabar Mobile Legends bersama Vania Delicia yang dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer