Sukses


Malam Minggu di Rumah Saja? Yuk Ikut Mabar Cyberpunk 2077 Bersama Larissa Rochefort, Sabtu 9 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Menemani waktu malam minggu Sahabat Bola.com, program spesial Main Bareng dari Vidio eSports kembali kedatangan Larissa Rochefort. Yup, si cosplayer cantik masih ingin mengajak kalian untuk mabar Cyberpunk 2077.

Hal itu berlatar pada episode Main Bareng Larissa sebelumnya yang selalu ramai dan penuh komentar. Tak ingin mengecewakan penggemar, ia pun memilih untuk menyapa kembali pada Sabtu, (9/1/2021) pukul 19.00 WIB.

Meski berlangsung hingga pukul 21.30, Sahabat Bola.com tak perlu khawatir akan bosan. Sebab, Larissa sanggup memberi nuansa berbeda pada setiap episode mabar. Ia pun selalu bisa membuat suasana menjadi interaktif dan meriah.

Selain bisa main bareng gim Cyberpunk 2077, kalian juga berkesempatan mendapat giveaway spesial yang telah disiapkan Larissa, lho. Tak pelak, momen mabar spesial ini tentu akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com.

Jadi, jangan lewatkan program Main Bareng Cyberpunk 2077 bersama Larissa Rochefort petang ini di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net, ya! Berikut jadwal dan live streaming mabar selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 9 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 21.30 WIB

Gim: Cyberpunk 2077

Acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis, lho. Yuk, ikut streaming mabar Cyberpunk 2077 bersama Larissa Rochefort melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. 

Video Populer

Foto Populer