Sukses


Free Fire Master League (FFML) Season III Siap Digelar, Usung Misi Lahirkan Atlet eSports Masa Depan Indonesia

Bola.com, Jakarta - Menyusul sukses pada edisi pertama dan kedua tahun lalu, Garena, perusahaan platform internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia, akan menggelar Free Fire Master League (FFML) Season III pada 2021.

Gencarnya perkembangan eSports di Indonesia menciptakan fenomena tersendiri. Awalnya mungkin dianggap sebelah mata, kini eSports memiliki visi dan misi serta masa depan yang cerah melalui berbagai dinamikanya.

Satu di antara gim yang digandrungi generasi saat ini, Free Fire, tak mau ketinggalan meramaikan skena eSports di Indonesia. Oleh karena itu, Garena berencana menggelar Free Fire Master League (FFML) Season III tahun ini.

Visi dan misi turnamen ini dikembangkan, dari sekadar menjadi wadah buat menampung bakat dan penyaluran minat, Free Fire Master League (FFML) Season III bakal jadi persiapan generasi atlet eSports dan talenta baru berikutnya yang dapat mengharumkan nama bangsa.

Apalagi, eSports bakal telah menjadi salah satu cabang olahraga resmi SEA Games 2021. Tentunya Free Fire Master League (FFML) Season III akan jadi momentum bagus buat melahirkan atlet-atlet yang siap diandalkan Indonesia.

Video

2 dari 2 halaman

Wadah buat Talenta-Talenta Baru

FFML Season III kali ini menghadirkan dua divisi utama, dengan target untuk merangkul lebih banyak atlet muda eSports yang akan dikembangkan #ReadyTheMaster.

Tidak hanya ditujukan pada Pro-Player di divisi 1, FFMPL Season III juga menjadi wadah persiapan kompetisi eSports bagi para talenta-talenta baru melalui divisi 2.

Selain total uang tunai sebesar Rp 1,5 Miliar untuk pemenang FFML Season III dari kedua divisi, Garena juga mempersiapkan tambahan dukungan sebesar Rp 8,6 Miliar setahun untuk 18 tim esports.

Pada FFML Season I, Ariel Noah menambah antusiasme karena timnya, The Pillar Esports, turut meramaikan turnamen tersebut.

Kejutan apa lagi yang akan hadir pada FFML Season III 2021?

Video Populer

Foto Populer