Sukses


Jangan Lewatkan Main Bareng Mobile Legends Bersama Vania Delicia, Kamis 14 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Sosok yang paling ditunggu-tunggu dalam program Main Bareng akhirnya kembali. Pada edisi Kamis (14/1/2021), Vania Delicia akan hadir lagi mengisi acara spesial yang digagas Vidio eSports tersebut. 

Berlatar pada episode sebelumnya, Vania Delicia akan kembali mengajak Sahabat Bola.com beradu strategi untuk meruntuhkan benteng lawan dalam gim Mobile Legends.

Bila berkaca pada momen mabar pekan lalu, penampilan gamer berusia 23 tahun itu mampu memukau para penggila Mobile Legends lewat permainannya yang apik. Vania pun mendapat sambutan positif dari pengunjung yang hadir di acara tersebut.

Tak pelak, banyak dari mereka yang kembali menantikan momen mabar bersama Vania Delicia. Sahabat Bola.com pun bisa bergabung lagi untuk merasakan sensasi itu mulai pukul 19.00 WIB.

Selain main bareng, YouTuber gaming cantik yang satu ini juga akan melakukan beragam tema interaktif. Ia bakal membaca komentar, menyapa, dan merespons pendapat sembari bermain Mobile Legends.

Tak hanya itu, gadis asal Riau tersebut juga hadir membawa giveaway spesial untuk Sahabat Bola.com yang mengikuti acara ini. So, jangan lewatkan Main Bareng bersama Vania Delicia di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Berikut jadwal dan link live streaming mabar selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 14 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Vania Delicia

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Jangan lewatkan live streaming Main Bareng Mobile Legends bersama Vania Delicia yang dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis.

Video Populer

Foto Populer