Sukses


Jadwal Perwakilan Indonesia di Piala Dunia Mobile Legends M2 World Championship

Bola.com, Jakarta - Dua perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi dan Alter Ego akan tampil pada kejuaraan dunia Mobile Legends: Bang Bang M2 World Championship pada Januari 2021 di Singapura.

Juara bertahan M1 World Championship yang juga berasal dari Indonesia, EVOS Esports, dipastikan absen. Sehingga RRQ Hoshi dan Alter Ego dituntut untuk mempertahankan dominasi Merah Putih.

M2 World Championship digelar secara offline di Singapura mulai Senin 18 Januari 2021. Mengingat pandemi virus corona masih berisiko, penyelenggara akan memastikan bahwa protokol kesehatan (prokes) benar-benar dijalankan.

RRQ Hoshi berisikan tujuh roaster, di mana satu di antaranya, yakni Lemon, diprediksi bakal jadi Most Valueable Player (MVP). Enam atlet lainnya adalah Xin, R7, VYN, Alberttt, Pyschoo, dan Wizzking.

Sementara itu, Alter Ego yang sepanjang 2020 menuai performa impresif di skena eSports lainnya, bakal diperkuat oleh Leomurphy, Celiboy, Yam, Pai, Caesius, dan tentunya andalan mereka, Udil.

Berikut ini jadwal pertandingan dua wakil Indonesia di Piala Dunia Mobile Legends: Bang Bang M2 World Championship yang akan digelar di Singapura mulai 18 Januari 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Jadwal Alter Ego

3 dari 4 halaman

Jadwal RRQ Hoshi

4 dari 4 halaman

Selengkapnya

Video Populer

Foto Populer