Sukses


Hari Ini Awal Perjuangan 2 Tim Mobile Legends Asal Indonesia Menuju Jawara M2

Bola.com, Jakarta - Turnamen bergengsi di kelas Mobile Legends, M2, akan memulai peperangan hari ini di Singapura. Selain pertarungan offline, ada juga tim Mobile Legends yang tak hadir alias offline.

Edisi M2 tahun ini bakal menjadi sisi spesial bagi dua tim asal Indonesia, yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego. Maklum, mereka membawa beban tak ringan, karena tahun lalu Merah Putih berjaya berkat sepak terjang EVOS Legends.

Tak hanya itu, status All Indonesian Finals pada M1, tak serta merta bisa terulang dengan mudah. RRQ Hoshi dan Alter Ego memang masuk zona unggulan, tapi tim-tim dari belahan dunia lain juga punya spirit tinggi.

Artinya, RRQ Hoshi dan Alter Ego wajib bertarung maksimal, baik dari fase penyisihan grup dan zona bracket agar sampai babak grand final. Pada event M2, Alter Ego akan memiliki roster Leomurphy, Celiboy, Yam, Pai, Caesius, dan Udil.

Sementara itu, RRQ Hoshi akan berisi Lemon, Xin, R7, VYN, Alberttt, Pyschoo, dan Wizzking. Seperti biasa, Lemon akan menjadi titik kunci permainan RRQ Hoshi di Singapura.

Penyelenggaraan Mobile Legends M2 tahun ini memiliki peserta yang semakin luas. Selain dari Indonesia, ada juga tuan rumah (EVOS SG), Malaysia, Myanmar, Jepang, Brasil, Filipina dan Rusia.

Selamat berjuang RRQ Hoshi dan Alter Ego!

 

Video Mobile Legends

Video Populer

Foto Populer