Sukses


Jelang Mobile Legends M2, Miya dan Lesley Tampil Cantik Serta Seksi, Yuk Simak Pasti Kagum Deh

Bola.com, Jakarta - Para penggemar Mobile Legends mendadak heboh jelang turnamen M2, yang berlangsung mulai hari ini di Singapura. Hal itu berlatar unggahan di akun resmi media sosial Mobile Legends, @mobilelegendsgame.

Akun tersebut mem-posting aksi dua wanita cantik dengan kostum seksi. Yup, dua cosplayer tersebut berhasil menjadi magnet pembuka bagi para penggila Mobile Legends jelang M2.

Satu yang bikin penasaran adalah pemilihan dua karakter yang harus diunggah. Jika menilik kostum dua cosplayer tersebut, karakter Miya dan Lesley, berhasil memantik atensi.

Dalam unggahan tersebut, Miya dan Lesley terlihat berjalan bareng di sebuah ikon Singapura, yakni Gardens by The Bay. Yup, di lokasi taman indah tersebut, Miya dan Lesley terlihat jalan-jalan.

Tak lupa, duo marksman handal ini menikmati sesi selfie. Tak ayal, kostum menarik ala Miya dan Lesley jadi bahan pergunjingan seru kalangan warganet, termasuk netizen +62.

 

2 dari 3 halaman

Dapat Pujian

Sebagian besar komentar memuji kecantikan dan kesesuaian kostum. Apalagi, Miya dan Lesley terkenal dengan senjata masing-masing, yakni senapan dan panah.

Seperti diketahui, Lesley menjadi satu di antara hero favorit sepanjang tahun 2020. Kalangan gamer menganggap Lesley adalah marksman dengan kualitas tertinggi di panggung Mobile Legends.

Sementara itu, Miya terkenal sebagai hero yang sangat mudah digunakan, termasuk para pemula. Apalagi, ia bisa berguna untuk cepat menaikkan ranking dengan jurus panahnya.

 

3 dari 3 halaman

Cantik dan Seksi

Video Populer

Foto Populer