Sukses


Jadwal Live Streaming Mabar Mobile Legends Bersama Grace Eks JKT48, Senin 18 Januari 2021 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, menjalani aktivitas di hari Senin akan terasa berat dan menjengkelkan. Untuk itu, program istimewa dari Vidio eSports, yakni Main Bareng hadir kembali menemani Sahabat Bola.com di awal pekan.

Ada Guraisu alias Grace eks JKT48 yang bakal menemani waktu istirahat kalian, Senin (18/1/2021) petang. Seperti biasa, gadis bernama lengkap Grimonia Martha Graciela itu hadir mulai pukul 19.00 WIB.

Kali ini, Guraisu ingin mengajak Sahabat Bola.com untuk mengurai stress sejenak dengan bermain Mobile Legends. Tak hanya mabar, ia pun membawa giveaway spesial bagi kalian yang ikut berpartisipasi selama berlangsungnya acara.

Sungguh menarik, bukan? Apalagi, Grace berjanji akanbakal tampil maksimal demi meruntuhkan benteng lawan. Tak pelak, mabar Mobile Legends kali ini akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com.

Jadi, jangan lewatkan momen spesial Main Bareng di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net kali ini ya. Berikut jadwal dan link live streaming mabar Mobile Legends bersama Grace selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Mabar

Senin, 18 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Guraisu (Grace Eks JKT48)

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, gabung mabar Mobile Legends bersama Guraisu. Sahabat Bola.com bisa mengaksesnya via live streaming di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis. Klik di sini untuk menonton via Vidio

Video Populer

Foto Populer