Sukses


Link Live Streaming Main Bareng Mobile Legends Bersama Grace Eks JKT48, Senin 18 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Program istimewa Main Bareng dari Vidio eSports bakal kembali menghadirkan tamu istimewa pada Senin, (18/1/2021). Kali ini, Sahabat Bola.com akan kembali diajak untuk mabar Mobile Legends.

Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan begitu saja acara spesial ini. Hal itu berlatar pada bintang tamu spesial yang akan mengajak kalian main bareng Mobile Legends, yakni Grimonia Martha Graciela.

Mungkin, nama tersebut terdengar asing bagi Sahabat Bola.com. Namun ketika disebut Grace eks JKT48, sebagian dari kalian pasti tahu atau setidaknya sudah pernah mendengar.

Gadis yang akrab disapa Grace atau Guraisu itu akan menjadi host di program Main Bareng Mobile Legends mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Selain mempersiapkan berbagai strategi khusus, Grace juga hadir dengan giveaway spesial untuk Sahabat Bola.com. So, bagi kalian penggila Mobile Legends, jangan sampai melewatkan momen istimewa ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 18 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Grac Eks JKT48 (Guraisu)

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, ikut live streaming mabar Mobile Legends bersama Grace eks JKT48 dan dapatkan giveaway-nya! Acara spesial ini dapat disaksikan secara gratis melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. 

Video Populer

Foto Populer