Sukses


Jadwal Main Bareng Valorant Bersama Sonalibaba, Selasa 19 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Sonalibaba akan kembali menjadi host dalam program spesial Main Bareng, Selasa (19/1/2021). Seperti biasa, gaming influencer bernama lengkap Alison Juniansyah itu akan menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB.

Jika biasanya Sonalibaba identik dengan gim GTA V, maka kali ini ia akan mengajak kalian untuk bermain Valorant. Game besutan Riot Games itu memang cukup populer di kalangan pecinta gim di Tanah Air.

Valorant merupakan gim first person shooter (FPS). Serupa dengan gim multiplayer shooter lainnya, Valorant menampilkan dua tim dengan lima orang di masing-masing kelompok yang saling bertarung dalam beberapa mode.

Selain mabar, Sahabat Bola.com juga bisa berinteraksi langsung dengan Sonalibaba lewat kolom live chat yang tersedia. Ia pun telah menyiapkan giveaway spesial lewat Vidio Gamez yang bisa dimainkan selama berlangsungnya acara.

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang sudah tidak sabar ingin merasakan sensasi mabar Valorant bersama Sonalibaba, jangan lewatkan program Main Bareng di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net petang ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Selasa, 19 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Valorant

Jangan lewatkan live streaming Main Bareng Valorant bersama Sonalibaba. Acara ini dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net secara gratis. Yuk, ikutan!

Video Populer

Foto Populer