Sukses


Link Live Streaming Perjuangan RRQ Hoshi dan Alter Ego di Panggung Mobile Legends M2

Bola.com, Jakarta - Tim asal Indonesia, Alter Ego memeroleh hasil menggembirakan pada laga perdana Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2, di Singapura, Selasa (19/1/2021). Tim unggulan ini berhasil menundukkan wakil Jepang, 10S Gaming Frost.

Petang ini, Alter Ego kembali berjuang demi mendapatkan status tempat ke babak play-off. Udil dkk akan melakoni pertarungan yang dinilai bakal berat ketika bersua tim asal Filipina, Bren Esports.

Sementara itu, satu tim lagi asal Indonesia, RRQ Hoshi akan berlaga pada sesi terakhir hari ke-2 turnamen M2. Mereka bersua jagoan tuan rumah, EVOS SG.

Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan langsung aksi RRQ Hoshi dan Alter Ego pada penampilan kedua mereka, bisa mengikuti via dua jalur. Kalian bisa menuju alamat ini www.youtube.com/watch?v=SzrwW605uAo atau bisa juga lewat URL ini https://web.facebook.com/MobileLegendsGameIndonesia?_rdc=1&_rdr.

Pada event Mobile Legends M2, Alter Ego akan memiliki roster Leomurphy, Celiboy, Yam, Pai, Caesius, dan Udil. Sementara itu, RRQ Hoshi akan berisi Lemon, Xin, R7, VYN, Alberttt, Pyschoo, dan Wizzking. Seperti biasa, Lemon akan menjadi titik kunci permainan RRQ Hoshi di Singapura.

Video ML

Video Populer

Foto Populer