Sukses


Yuk! Ikut Main Bareng Gim RUST Bersama Pokopow, Rabu 20 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Rust merupakan gim bertema survival yang kini sedang kembali populer di kalangan para gamer. Gim besutan Facepunch Studios itu sejatinya telah dirilis pada 2013 silam, dan saat ini digadang-gadang mampu mengalahkan ketenaran Cyberpunk 2077 di Steam.

Kabar baiknya, bagi Sahabat Bola.com pencinta gim survival, Pokopow akan mengajak kalian untuk menjajal Rust lewat program Main Bareng, Rabu (20/1/2021).

Sesuai jadwal, gaming influencer bernama lengkap Muhammad Rasyid itu bakal menyapa kalian pada pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Seperti gim bergenre serupa, Rust juga mengharuskan pemainnya untuk bertahan hidup di alam.

Kemampuan pemain dalam mengadapi rasa lapar, haus, cuaca, hingga binatang buas sangat dibutuhkan dalam permainan ini. Sebab, banyak hal yang bisa mengancam nyawa kita, salah satunya kehadiran pemain lain. 

Nah, untuk kalian yang sudah tak sabar ingin mencoba gim ini, jangan lewatkan mabar Rust bersama Pokopow ya. Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 20 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: RUST

Yuk, ikut streaming mabar gim RUST bersama Pokopow dan dapatkan giveway-nya! Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis melalui platfrom Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer