Sukses


Saksikan Live Streaming Main Bareng Mobile Legends Bersama Vania Delicia, Kamis 21 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Program Main Bareng episode petang ini akan kembali diisi Vania Delicia. Yup, gamer cantik asal Batam itu ingin menyapa sekaligus mengajak para penggila Mobile Legends bermain bareng.

Vania akan menyapa kalian pada Kamis (21/1/2021) pukul 19.00 WIB. Bila berkaca pada episode sebelumnya, main bareng bersama YouTuber gaming yang satu ini selalu ramai dan penuh komentar.

Tak ingin mengecewakan para penggemar dan player Mobile Legends, Vania pun memilih untuk menyapa kembali lewat event Main Bareng dari Vidio eSports ini.

Apalagi, Vania tak hanya sekadar bermain, ia juga siap memberikan banyak kejutan spesial. Salah satunya adalah giveway yang bisa Sahabat Bola.com dapatkan lewat Vidio Gamez selama berlangsungnya acara.

Ia juga memberi kesempatan Sahabat Bola.com untuk berinteraksi secara personal melalui kolom live chat yang tersedia. Sangat asyik, bukan? 

So, bagi yang sudah tak sabar menanti mabar Mobile Legends bersama Vania Delicia, pastikan kamu tidak ketinggalan acara Main Bareng petang ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 21 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Vania Delicia

Pukul: 19.00 WIB - 21.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, ikut nonton streaming mabar Mobile Legends bersama Vania Delicia! Acara ini bisa disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net secara gratis.

Video Populer

Foto Populer