Sukses


Punya Waktu Luang di Akhir Pekan? Yuk, Ikut Mabar Valorant Bersama Larissa Rochefort, Sabtu 23 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Program spesial Main Bareng dari Vidio eSports bakal menghadirkan tamu istimewa pada Sabtu, (23/1/2021). Ada si cantik Larissa Rochefort yang akan kembali menjadi host.

Kali ini, cosplayer yang akrab disapa Rissa itu ingin mengajak Sahabat Bola.com mabar gim Valorant pukul 19.00 WIB. Berlatar pada episode sebelumnya, main bareng bersama Larissa Rochefort memang selalu ramai dan penuh komentar.

Tak heran jika mabar edisi malam minggu ini begitu dinanti Sahabat Bola.com. Apalagi, sudah ada jaminan jika Rissa tak akan membuat suasana menjadi bosan. Ia berjanji bakal seru-seruan dan tampil maksimal saat bermain Valorant nanti.

Selain berbagi tips seputar gim Valorant, Larissa Rochefort juga akan berbagiĀ giveaway menarik untuk Sahabat Bola.com yang aktif ikut serta atau hanya sekadar menonton.

Jadi, bagi kalian yang sudah tak sabar ingin bertemu Rissa, jangan lewatkan mabar Valorant petang ini ya. Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 23 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 21.30 WIB

Gim: Valorant

Yuk, gabung live streaming mabar Valorant bersama Larissa Rochefort dan dapatkan giveaway-nya! Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis lewat platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer