Sukses


Jadwal Live Streaming Mabar GTA V Bersama Sonalibaba, Selasa 26 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Sonalibaba akan kembali mengajak Sahabat Bola.com bermain GTA V pada Selasa, (26/01/2021). Yup, sang gaming influencer bersiap lagi untuk memandu program spesial Main Bareng dari Vidio eSports.

Sesuai jadwal, Sonalibaba bakal menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Dalam rentang waktu tiga jam tersebut, kalian tak hanya bisa merasakan sensasi mabar GTA V, tetapi juga dapat menyapa dan berinteraksi dengan Sonalibaba lewat kolom live chat yang tersedia. 

Nama Sonalibaba sendiri tentu sudah tak asing lagi bagi kalian penggemar eSports. Maklum, ia kerap membagikan tips gaming lewat kanal YouTube dan Instagram pribadinya.

Pria bernana lengkap Alison Juniansyah itu pun tak jarang mengunggah videonya saat bermain GTA V. Maklum saja, gim besutan Rockstar Games tersebut adalah salah satu game favoritnya. 

Nah, bagi Sahabat Bola.com yang ingin mabar GTA V bersama Sonalibaba, jangan lewatkan event Main Bareng petang ini di Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net, ya.

Berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 26 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Sonalibaba

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: GTA V

Yuk, ikut streaming mabar GTA V bersama Sonalibaba yang dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis. Klik di sini untuk menyaksikan via Vidio

 

Video Populer

Foto Populer