Sukses


Sedang Penat dan Butuh Hiburan? Yuk, Gabung Mabar Mobile Legends Bareng Vania Delicia Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Vania Delicia akan menemani waktu istirahat malam Sahabat Bola.com, Kamis (28/1/2021). Lewat program Main Bareng dari Vidio eSports, gamer cantik asal Batam itu ingin kembali mengajak para penggila Mobile Legends untuk mabar.

Seperti biasa, Vania akan menyapa Sahabat Bola.com mulai pukul 19.00 WIB. Hadir selama tiga jam, Vania berjanji bakal seru-seruan dan tampil maksimal demi meruntuhkan benteng lawan.

Ia pun sudah menyiapkan berbagai startegi dan hadiah untuk Sahabat Bola.com yang aktif bermain maupun sekadar berinteraksi. Tak heran jika event Main Bareng Mobile Legends edisi Vania Delicia selalu dinanti penggemar.

Selain mampu membuat suasana menjadi lebih interaktif dan meriah, gamer yang satu ini juga tak pelit berbagi ilmu. Ia kerap memberikan tips bermain Mobile Legends untuk penonton yang hadir.

Nama Vania Delicia memang sudah tak asing lagi di kalangan pegiat eSports. Aktif membuat konten sejak 2017, perempuan berusia 23 tahun itu telah memiliki 1,7 juta subscriber di YouTube. 

Walhasil, mabar Mobile Legends kali ini bakal menjadi satu momen yang istimewa bagi Sahabat Bola.com. Yup, kapan lagi bisa bermain Mobile Legends bersama gamer idola?

Oleh karena itu, bagi kalian yang sudah tak sabar ingin mabar bersama Vania Delicia, jangan lewatkan acara Main Bareng petang ini, ya. Berikut ini jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis, 28 Januari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Vania Delicia

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Yuk, join mabar Mobile Legends bersama Vania Delicia dan dapatkan giveway menariknya! Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis lewat platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer