Sukses


PUBG Mobile: Setelah Bajak Microboy, EVOS Esports Resmi Mengontrak RedFaceN

Bola.com, Jakarta - Beberapa hari setelah membajak Microboy, EVOS Esports divisi PUBG Mobile resmi memboyong RedFaceN. Kabar ini makin menunjukkan keseriusan mereka untuk memyambut 2021.

EVOS Esports memang terbilang melempem sepanjang 2020. Divisi PUBG Mobile mereka tak banyak berbuat banyak pada beberapa kompetisi.

Setelah melepas seluruh anggota timnya pasca kegagalan lolos ke babak grand finals PMGC 2020, manajemen EVOS Esports langsung bergerak cepat dengan merekrut Microboy.

Kehadiran Microboy cukup mengejutkan. Pasalnya, mantan pro player Bigetron Red Aliens itu sempat mengutarakan niatnya untuk tidak berkarier di ranah kompetitif lagi.

Yang lebih mengejutkan, EVOS Esports juga mererkut RedFaceN. Ini membuat kekuatan mereka makin tangguh menghadapi musim 2021 yang diprediksi lebih sengit.

RedFaceN sebelumnya pernah berkarier bersama ION Esports. Atlet yang juga sempat membela Red Rockets itu cukup disegani karena sering masuk daftar 'Terminator' lantaran acap kali mengoleksi banyak kill pada turnamen PUBG Mobile.

Video

2 dari 2 halaman

Satu Lagi

Tampaknya EVOS Esports akan mendatangkan satu pemain lagi dalam waktu dekat. Ini karena 'kode keras' berupa tiga slot di akun Instagram resmi mereka.

Dengan telah bergabungnya Microboy dan RedFaceN, maka slot satu lagi bakal diketahui. Adapun, isu yang beredar EVOS Esports juga akan mengurangi pemain-pemainnya karena dirasa terlalu banyak.

Sumber: Instagram/EVOS Esports

Video Populer

Foto Populer