Sukses


Tips dan Trik PUBG Mobile : 3 Aksesori Yang Bisa Bikin Gokil, Lawan Dijamin Berkeringat Dingin

Bola.com, Jakarta - Apa yang paling menyebalkan ketika bermain PUBG Mobile? Yup, yang paling utama adalah gagal meraih Chicken Dinner. Kalau sedang PUBG Mobile dengan mode sendiri, tentu saja kegagalan nge-push rank.

Nah, bagi kalian yang gemar mengulik sistem permainan PUBG Mobile, bakal ada beberapa hal unik. Satu di antara yang layak menjadi perhatian adalah ragam aksesori yang dapat dipakai.

Nah, jika kalian ingin meningkatkan keahlian permainan, kuncinya bisa dari latihan rutin. Namun selain itu, ada juga beberapa aksesori yang dapat membantu pengguna supaya makin terampil.

Yuk kita lihat, setidaknya agar kalian bisa menaikkan level permainan PUBG Mobile.

 

Video PUBG Mobile

2 dari 4 halaman

Tombol Trigger

Aksesori ini ibarat tombol L dan R pada konsol PlayStation. Alat ini bisa disisipkan pada sisi atas smartphone ketika posisi bermain landscape.

Fungsinya, pengguna tidak perlu menekan layar secara langsung, cukup menekan tombol trigger yang sudah dipasangkan sebelumnya. Walhasil, permainan akan semakin nyaman karena tidak terlalu repot.

Selain itu, jari dan pijakan tangan juga jadi lebih fleksibel, sehingga kalian akan menjadi lebih lihai dalam bermain. Tombol trigger ini di pasaran berkisar antara Rp20 ribu - Rp50 ribu. Cukup murah, jika melihat dari fungsinya.

 

3 dari 4 halaman

Gamepad Joystick

Tak berbeda jauh dengan tombol trigger, gamepad ini dilengkapi dengan pegangan khusus layaknya konsol. Pegangan tadi akan membuat tangan kamu lebih nyaman dan kuat dalam menggenggam smartphone.

Jadi, penggunanya bisa merasakan sensasi bermain gim konsol dengan alat ini. Jika menilik harga di pasaran, aksesori ini berada di angka Rp20 ribu - Rp80 ribu. Tergantung fitur tambahan lainnya yang memanjakan pengguna.

 

4 dari 4 halaman

Sarung Jempol

Satu yang terlihat sepele tapi berguna adalah sarung jempol. Perlengkapan ini bisa membuat jempol kalian lebih lincah. Alat ini juga bisa menjadi alternatif bagi kalian yang sering mengeluh jari basah.

Tanpa kalian sadari, penggunaan ponsel dalam waktu lama bisa membuat telapak tangan berkeringat. Ketika bermain gim shooter, kadang pergerakan pemain atau tombol tidak ditekan sempurna.

Oleh karena itu, perlu menggunakan sarung jempol ini. Ada beberapa pilihan dari kain yang juga sekaligus dapat berfungsi dalam touchscreen. Jika berselancar, kalian bisa mendapatkan sarung jempol dengan kisaran harga mulai dari Rp10 ribu.

Sumber : Liputan6.com, PUBG Mobile Community

Video Populer

Foto Populer