Sukses


Terbongkar, Tim Jawara Dunia Mobile Legends Sempat Berantem Pilih Skin Eksklusif Chou

Bola.com, Jakarta - BREN Esports merengkuh status jawara dunia di pentas Mobile Legends M2. Performa akhir pekan lalu masih menjadi perbincangan di kalangan penggila Mobile Legends, terutama prosesi pemilihan terhadap skin eksklusif.

Yup, skin istimewa pilihan BREN Esports menjadi hal krusial bagi para penggemar. Maklum, hal itu bisa menjadi identitas, sekaligus tradisi bagi pemenang M2.

Walhasil, ketika nama Chou keluar, laman media sosial resmi milik BREN Esports, baik Facebook maupun Instagram, langsung mendapat beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menanyakan alasan pemilihan Chou sebagai skin eksklusif mereka.

Padahal, sudah menjadi rahasia umum jika sang pemain terbaik BREN Esports, Carry Karl “KarlTzy” Nepomuceno lebih memilih Lancelot. Selain itu, ada juga Claude, yang beberapa kali menyelamatkan BREN Esports.

Ternyata, proses penentuan Chou memang tak mudah. Carry Karl “KarlTzy” Nepomuceno mengungkapkan, mereka berdiskusi cukup panjang tentang apa yang harus mereka pilih.

Berbagai alasan mengemuka. Ada yang berbicara tentang kebiasaan, ketenaran, tren sampai ingin beda dengan yang lain. Pada akhirnya, kemudahan menggunakan Chou dalam peperangan Mobile Legends menjadi alasan kuat.

 

Video ML

2 dari 2 halaman

Mudah Dipakai

Yup, Chou menjadi hero yang mudah dioperasikan dan sanggup berstatus ganda, baik jadi marksman maupun tank. "Kami sempat beradu pilihan, dan itu wajar karena harus ada satu yang terpilih. Chou mewakili kita semua, dan memang mudah dipakai," sebut Carry Karl “KarlTzy” Nepomuceno, di Tiebreaker.

Sekadar informasi, BREN Esports menjadi pemenang Kejuaraan Dunia Mobile Legends alias M2 di Singapura, akhir pekan lalu. Pada babak grand final, mereka melibas wakil Myanmar, Burmese Ghouls.

Deskripsi Chou menggambarkan sosok pendekar alias bertipe fighter. Karakter ini memiliki kemiripan dengan Bruce Lee, legenda jagoan kungfu. Secara teknis, Chou tak memiliki damage besar, namun dianggap paling menyebalkan.

Role tank bagi Chou menjadi kebiasaan para pemain profesional. Pada permainan Mobile Legends, ia punya kemampuan menculik musuh dan mengunci pergerakan lawan. Tak hanya itu, Chou juga sanggup menghindar dari crowd control sehingga terbesar dari serangan musuh.

Sumber : Tiebreaker

 

Video Populer

Foto Populer