Sukses


Link Live Streaming Main Bareng Free Fire Bersama Guraisu, Senin 1 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Pada Senin (1/2/2021) malam ini, Sahabat Bola.com berkesempatan kembali untuk bisa merasakan sensasi mabar Free Fire bersama Grace eks JKT48. Seperti biasa, gadis yang akrab disapa Guraisu itu akan mulai menyapa kalian pukul 19.00 WIB.

Selama tiga jam, Grace bakal mengajak Sahabat Bola.com untuk seru-seruan, menyusun strategi bersama demi meraih booyah dalam gim Free Fire. Sungguh asyik, bukan? Kapan lagi bisa berada di satu frame bareng gamer idola.

Apalagi, sudah ada jaminan jika Grace tak membuat suasana menjadi bosan. Bukan cuma bisa saling beradu strategi, ia juga bakal berinteraksi dan menyapa Sahabat Bola.com di sepanjang acara.

Bila berkaca pada tayangan sebelumnya, Main Bareng episode Grace selalu ramai dan penuh komentar. Nah, episode malam ini diprediksi bakal mengulang keseruan yang sama. 

So, Sahabat Bola.com jangan sampai lewatkan kesempatan mabar spesial kali ini. Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng Free Fire di platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net selengkapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 1 Februari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Guraisu (Grace eks JKT48)

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Free Fire

Yuk, ikut seru-seruan mabar Free Fire bareng Grace eks JKT48 malam ini. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis lewat Vidio, Bola.com, dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer