Sukses


Saksikan Live Streaming Mabar Free Fire Bareng Diora Dior, Jumat 5 Februari 2021 di Vidio, Bola.com, dan Bola.net

Bola.com, Jakarta - Pada Jumat, (05/02/2021) petang ini bakal menjadi momen menarik bagi Sahabat Bola.com penggila Free Fire. Pasalnya, kalian bisa bermain sekaligus berinteraksi bersama model cantik sekaligus gamer, Diora Dior.

Perempuan bernama lengkap Azhara Diorra Alenna itu akan kembali menyapa Sahabat Bola.com lewat program spesial bertajuk Main Bareng. Kali ini, Diora bakal mengajak kalian untuk mabar salah satu gim paling digandrungi di Indonesia, Free Fire.

Event istimewa ini akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Dalam rentang waktu tiga jam tersebut, Sahabat Bola.com dan para penggemar Free Fire tak hanya bisa bermain bersama, tetapi juga melakukan beragam interaksi dengan Diora.

Ia pun hadir membawa giveway spesial yang akan dibagikan selama berlangsungnya acara. Sangat menarik, bukan? Apalagi, Diora berjanji bakal tampil maksimal demi meruntuhkan benteng lawan.

Tak pelak, mabar Free Fire episode kali ini akan memberi pengalaman tersendiri bagi Sahabat Bola.com. So, bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin merasakan sensasi mabar bersama Diora Dior, jangan lewatkan momen mabar ini ya.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 2 Februari 2021

Event: Main Bareng

Talent: Diora Dior

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Free Fire

Yuk, ikut streaming mabar Free Fire bersama Diora Dior yang dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa diikuti dan ditonton secara gratis. Klik di sini untuk menyaksikan via Vidio

Video Populer

Foto Populer